SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA HUJUNGTIWU KECAMATAN PANJALU KABUPATEN CIAMIS

Artikel

Kunjungan di Dusun Hujungtiwu 1 Sebagai Penutupan Program Tarling di Desa Hujungtiwu

23 April 2022 21:25:18  Administrator  268 Kali Dibaca  Berita Desa

Sabtu 23/04/2022 Dusun Hujungtiwu 1 Desa Hujungtiwu,

Pada malam ini para Perangkat Desa, BPD dan pihak keamanan Desa Hujungtiwu melakukan kunjungan ke Dusun Hujungtiwu 1 untuk melaksanakan program Tarling yang sudah berjalan dalam beberapa hari ke belakang selama Bulan Ramadhan ini, pelaksanaannya menjadi penutup dari program tersebut dalam waktu 9 hari menjalankan kegiatan Tarling secara berturut-turut dengan 9 Dusun yang ada di Desa Hujungtiwu. Ucapan terimakasih di ucapkan oleh Bapak Kepala Desa kepada tuan rumah atas sambutan dan jamuan yang sudah disediakan.

"Kami sudah keliling ke 9 Dusun yang ada di Desa Hujungtiwu untuk melaksanakan Tarling dengan total 9 hari berturut-turut dengan malam ini, Dusun Hujungtiwu 1 menjadi lokasi penutupan program tersebut. Saya mewakili semua Elemen Pemerintahan Desa untuk berterimakasih kepada pihak tuan rumah atas sambutan dan jamuannya," Ujar Bapak Kepala Desa Hujungtiwu Deni Abdul Rahman, dalam isi sambutannya.

Dalam materi KULTUM (Kuliah Tujuh Menit) KASI Pelayanan mengisinya dengan mensosialisasikan mengenai pelaksanaan Zakat Fitrah dimulai dari teknis pelaksanaan, nominal Zakat yang harus dibayarkan jika menggunakan Rupiah dan jumlah Infaq yang harus disetrokan ke UPZ sesuai dengan anjuran BAZNAS Kabupaten Ciamis.

"Dalam Kesempatan kali ini saya mengisi acara KULTUM dengan materi tentang "Sosialisasi Pelaksanaan Zakat Fitrah Sesuai yang dianjurkan BAZNAS Kabupaten Ciamis"," Pungkas Bapak Ace selaku KASI Pelayanan Desa Hujungtiwu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Hujungtiwu, Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46264
Desa : Hujungtiwu
Kecamatan : Panjalu
Kabupaten : Ciamis
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:29
    Total Pengunjung:23.806
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.184.214
    Browser:Mozilla 5.0